Selasa, 22 Agustus 2017

Nostalgia

  Waktu tak pernah berputar cepat karena ada detik yang selalu meninggalkan kenangan. Waktu telah berputar untuk kesekian kalinya semakin hari semakin banyak waktu yang telah terlewatkan.
 Namun ada masa yang harus diakui.  masa dimana tak selamanya semua  langkah itu kedepan terkadang ada berapa langkah untuk mengulang atau mundur sejenak untuk sekedar rehat dalam diri. 
Nostalgia..
Ya terkadang semua langkah kedepan itu hanyalah sebuah keberhasilan masa lalu yang sempat tertunda,terkadang masa lalu itu membangun sebuah pengharapan untuk sebuah masa depan yang akan dijalankan namun tak pernah tertuntaskan.
Terkadang  terlihat dusta ketika berlagak menghapus atau bahkan  sengaja ingin melupakan setiap perjalanan masa lampau.
Terkadang ada langkah yang ragu karena teringat akan masa lalu , namun itu adalah kesalahan karena hidup terus berjalan kedepan dengan atau tanpa penyesalan.
Jangan berdiri penuh kesombongan selama masa lalu adalah bagian dari sebuah keberhasilan.
Percayalah di dalam keberhasilan sekarang ada doa dari masa lalu yang terus mendoakan walau dalam doa penuh keharuan dan kerinduan. 
Tak ada waktu yang sia'' selagi ada sebuah kesempatan untuk sekedar mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menjadi catatan sejarah dalam diri...

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Satu Gelas Matcha  Hai sedikit sapaan dibawah rindangnya sore ini  Mengaduk matcha kesukaanmu dengan sedikit gula Baru saja pelay...