Kamis, 24 Agustus 2017

Halte (1)


 Siang itu gerimis seperti ada malu untuk mengungkapkan 
Kamu hanya diam untuk sekedar duduk tanpa malu
Kamu diam tapi aku ribut karena disebelahmu 
Kamu menunggu apa yang aku tunggu 
Kamu sedikit senyum namun aku lihat ..
Aku berdiri sambil menggayunkan tangan mengenggam rintik 
Kamu suka?..
Bolehkah aku menyapa kamu sebelum gerimis ini berganti ?..
Aku duduk kembali sembari menatapmu hanya beberapa detik 
Kamu senang?..
Aku sempat melihatmu senyum untuk kedua kalinya 
Namun aku telat..
Gerimis sudah pergi bersama dengan kamu yang pergi 
Aku sesal karena aku harap ada hujan..
Sampai ketemu, semoga besok kamu masih tersenyum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Satu Gelas Matcha  Hai sedikit sapaan dibawah rindangnya sore ini  Mengaduk matcha kesukaanmu dengan sedikit gula Baru saja pelay...