Jumat, 25 Agustus 2017

Halte tigabelas limapuluh (2)

Hari ini ternyata beda.
kukira hujan ternyata terik
Doa aku hujan namun terik tapi tak apa 
Aku hanya mau menunggu waktu untuk segera balik 
Akhirnya dia berbunyi juga(bel)
Aku tahu kau sudah duduk di sana tapi aku  telat 
Langkahku cepat bajuku kusut 
Rambut aku acakan , keringat aku bercucuran Maaf!!
Aku sampai tapi kamu belum atau kamu pulang?? 
Aku harap kamu belum sampai bukan pulang 
Dari jauh langkah kamu berbunyi  
Aku siap menyambutmu tapi maaf aku kacau..
Akhirnya kamu datang lebih lima menit 
kamu datang tiga belas lima puluh, aku tidak punya jam tangan ..
Aku tahu kamu pasti heran ..
Aku tahu kamu melihatku dan aku lihat  
Jangan teralu lama kamu menatap aku nanti bosan....
Cukup sebentar tapi kamu bahagia..
Untung hari ini terik bukan hujan mungkin waktu lebih lama semogaa!!
Kamu hari ini tetap senyum dan aku lihat.
Aku tahu kamu sadar, tapi aku harap semoga kamu belum sadar 
Aku takut kamu sadar dan kamu juga senyummu pergi
Aku lupa aku tak tahu namanya, Bodohh!!
Bolehkah aku menyapa 'hai' yasudah aku coba 'hai'...
kamu diam senyum kamu berubah tak lagi rapi namun kusut seperti bajuku .
Aku sepertinya salah atau aku menganggu ??
tak lama kamu pergi dan  meninggalkan satu kata 'assallammualaikum'
Aku jawab namun telat 'walaikumsallam' 
Kamu pergi dan aku masih bingung.. 
Aku tunngu besok pasti kamu masih disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Satu Gelas Matcha  Hai sedikit sapaan dibawah rindangnya sore ini  Mengaduk matcha kesukaanmu dengan sedikit gula Baru saja pelay...