Jumat, 11 Agustus 2017

Dalam Catatan Hijrah

Hijrah..
 Catatan kecil hati yang bimbang..
Aku duduk di balik bayang kebimbangan
Antara tenang dan gelisah 
Dengan kertas yang kugenggam
Pena kecil disamping masih tertutup rapi 
Dalam pikiran aku ingin bercerita dan mengatakan 
'sudahkah aku layak berhijrah?.'
Hijrah ke dalam hidup yang seharusnya
suatu keharusan yang harus kusegerakan
Aku seperti membahas cerita flamboyan.
ketika aku membuka mata yang terus terpana
ketika hasrat memaksakan...
Dimana masih ada seseorang yang teringat 
Seseorang yang harusnya hanya teman... 
Seseorang  menggoyahkan hati yang penuh keyakinan
Aku menundukkan pandangan
Tapi aku masih ragu menundukkan pandangan hati..
Dua bola mataku mengatakan tidak.
Tapi mata hatiku terus memberontak..
Aku belum nyaman di saat kehidupan harus merubah 
Ketika aku menatap lagi aku larut dalam nuansa hati
Hatiku belum yakin untuk melangkah
Tapi keyakinanku mengatakan 'Hijrah'
Tenanggg....
Aku meragukan hatiku sendiri dalam pilihan yang baik 
Fikiranku hanya terbatas akan kegagalan dalam proses 
Tapi aku berniat dalam hati yang aku ragukan ini 
Kalau semua ini proses dalam kehidupan 
Proses aku melepaskan 'seseorang' dalam kehidupan
Ketika aku yakin tanpa keraguan dalam memilih jalanku 
Aku akan menikmati proses ini..
Proses membuatku kembali dalam catatan hijrahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Satu Gelas Matcha  Hai sedikit sapaan dibawah rindangnya sore ini  Mengaduk matcha kesukaanmu dengan sedikit gula Baru saja pelay...