Rabu, 09 Agustus 2017

Album Kenangan


Album Kenangan.. 
Apa kabar masa lampau...
Lembaran ini hanya sebuah kertas kusam terbentang
Semua yang tersimpan hanya bagian dari apa yang aku kagumkan
Teralu sempit ketika aku simpan di balik buku kenangan
Aku membingkai agar tak lepas dari bagian lembaran kehidupan
Walau warna tak lagi berderang 
Hitam putihpun kamu masih terlihat cemerlang
Aku takut lembaran ini terbang tak berarah 
Aku takut yang ada di lembaran ini sudah melupakan aku
Sengaja aku tak tuliskan nama kamu 
Bukan aku benci kamu dan semua ini
Aku namai lembaran ini 'Album'
Kenapa album ?..
Karena aku dan kamu itu hanya bagian halaman awal hidupku 
Masih ada bagian album yang harus aku akhiri 
Terima kasih telah menjadi pembuka di halaman awal 
Album ini akan menjadi memorian aku dan kamu dalam rindu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Satu Gelas Matcha  Hai sedikit sapaan dibawah rindangnya sore ini  Mengaduk matcha kesukaanmu dengan sedikit gula Baru saja pelay...