Jumat, 15 September 2017

persimpangan

Tepat setelah lampu lampu meredup 
Setelah jalanan mensunyikan dirinya 
Aku mencoba berdiri di sebuah persimpangan 
Berdiri dengan dingin teramat di temani secercah cahaya bulan 
Aku diam..
Kalaupun harus memahami maksud diam ini 
jawban paling singkat tak pernah paham 
Sembari membandingkan kalau ini adalah pilihan 
Pikir cara paling mudah kalau ini dipaksakan
Namun pikir ternyata salah kalau hati tak terpakai 
Sebenarnya salah kalaupun terus aku membisu 
haruskah mengeluarkan kata sepatah atau mungkin dua patah ?
Andai isyarat cara terbaik untuk memilih 
Mungkin mulut aku tak perlu sesumbar menarik perhatian 
Tepat setelah aku mulai memahami pilihan 
Aku meninggalkan persimpangan dengan kemenagan 
untuk semua yang aku ragukan 
aku ucapkan selamat malam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Satu Gelas Matcha  Hai sedikit sapaan dibawah rindangnya sore ini  Mengaduk matcha kesukaanmu dengan sedikit gula Baru saja pelay...